Dasar-dasar poker dan head-up

Bermain poker head-up sangat berbeda dengan bermain meja penuh. Banyak pemain meja penuh yang bagus memiliki pengalaman pertama yang menghancurkan dalam permainan head-up. Apa yang benar untuk tabel penuh belum tentu benar satu-satu. Ada sejumlah perubahan yang perlu Anda pahami sebelum menuju ke meja poker head-up. Berikut adalah empat poin untuk berhasil mendekati satu-satu.

Mainkan lebar

Daftar tangan yang mampu kami mainkan jauh lebih besar satu lawan satu. Memang, hanya memiliki satu lawan, tangan yang Anda tangani akan menang sekali dalam dua. Mengetahui hal ini, Anda perlu memperluas jangkauan tangan Anda. Anda harus menyadari bahwa, bahkan dengan 2-3 tangan, yang merupakan kartu terburuk di depan, Anda masih memiliki hampir satu dari tiga peluang untuk menang melawan kartu acak. Oleh karena itu, menunggu penanganan premium adalah bunuh diri. Anda harus belajar mengangkat dengan semua tangan, baik saat Anda bermain 7-8, 5-5, atau bahkan Ace-8.

Mainkan orangnya, bukan kartunya

Penggemar poker berbicara tentang disiplin sebagai permainan orang lebih dari permainan kartu. Ini bahkan lebih benar di muka. Akibatnya, menggertak adalah komponen yang sangat penting dari pertemuan langsung. Anda perlu tahu cara menggertak, tetapi yang terpenting Anda harus menyadari bahwa lawan Anda akan menggunakan teknik ini berulang kali. Mengadu hanya dua pemain melawan satu sama lain, head-up lebih sering melihat satu pasangan memenangkan pot saat showdown. Jangan terus-menerus takut akan kenaikan gaji lawan Anda!

Lagi dan lagi posisinya

Posisi head-up sangat menentukan. Hanya ada dua, jadi Anda adalah yang terbaik atau yang terburuk. Pada tombol, Anda berbicara preflop pertama, tetapi yang terakhir berbicara selama tiga putaran taruhan tersisa. Oleh karena itu, Anda harus memainkan posisi ini dan jangan pernah membiarkan diri Anda melipat posisi pertama Anda.

Variasikan kecepatan Anda secara konstan

Tidak seperti permainan meja penuh di mana tindakan Anda mungkin tidak diingat oleh lawan, tindakan Anda akan menandai dia. Gambar yang Anda berikan sangat penting, dan Anda harus menyadari apa yang Anda tunjukkan di meja. Lakukan kebalikan dari apa yang dia harapkan dari Anda! Perubahan kecepatan adalah bagian penting dari pertandingan satu lawan satu. Misalnya, pertimbangkan untuk memainkan tangan premium Anda secara berbeda.

Ada banyak teknik untuk meningkatkan permainan poker Anda, dan harus dipahami bahwa itu harus disesuaikan untuk permainan head-to-head. Dengan mempraktikkan empat poin ini, Anda berada dalam posisi untuk mendekati meja poker head-up.