Nilai kartu

1) Mari kita mulai dengan sederhana: Semakin besar kartu yang Anda miliki di tangan Anda, semakin berharga tangan Anda.

Mari berikan contoh sederhana:

Itu jatuh K-10-7 pada kegagalan, jika Anda memasuki permainan dengan kartu besar seperti KQ misalnya, Anda memukul sepasang raja yang di sini adalah “pasangan teratas”, jadi Anda tidak terlalu takut dan Anda akan memiliki peluang bagus untuk memenangkan pot.

Di sisi lain, jika Anda memasuki permainan dengan kartu kecil seperti 7-4 misalnya, Anda memukul pasangan 7, yang merupakan pasangan ke-3 dari kegagalan, tetapi itu tentu saja tidak cukup karena Anda akan mengalahkan semua pasangan raja dan 10-an.

Ingatlah selalu bahwa dalam poker tidak cukup hanya dengan memiliki permainan, tetapi Anda membutuhkan permainan yang lebih baik dari yang lain.

Demikian pula, kedua kartu Anda harus kuat. Mari kita ambil contoh yang sama, jatuh K-10-7 pada kegagalan, jika Anda memasukkan pukulan dengan kartu besar dan kecil seperti K-2 misalnya, permainan Anda akan menjadi KK-10-7-2, Anda memang memiliki sepasang raja tetapi Anda masih akan dikalahkan oleh semua pasangan raja lainnya. Jika lawan Anda masuk dengan KQ misalnya, dia akan memiliki KKQ-10-7, dan Anda akan dipukuli karena ratunya. Kartu kedua di tangan ini yang sering membuat semua perbedaan dalam poker disebut “kicker”, ingat kata ini karena ini adalah konsep penting.

Jika Anda memiliki AK, AQ, AJ, A-10, KQ, KJ, K-10, QJ, Q-10, Anda memiliki tangan awal yang baik, sehingga Anda bisa masuk ke dalamnya, dengan tujuan untuk mencapai puncak. pasangkan dengan penendang terbaik.

Perhatikan juga bahwa dengan AK, AQ, KQ, AJ Anda dapat meningkatkan pra-gagal tanpa masalah.

2) Semakin dekat kedua kartu Anda satu sama lain, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan straight.

Mari kita beri contoh berikut:

Jika Anda memiliki 9-10 di tangan, berikut adalah straight suit yang bisa Anda gunakan saat gagal:
6-7-8-9-10
7-8-9-10-J
8-9-10-JQ
9-10-JQK

Jika Anda memiliki 8-10 di tangan, berikut adalah straight suit yang bisa Anda gunakan saat gagal:
6-7-8-9-10
7-8-9-10-J
8-9-10-JQ

Jika Anda memiliki 7-10 di tangan, berikut adalah straight suit yang bisa Anda gunakan saat gagal:
6-7-8-9-10
7-8-9-10-J

Jika Anda memiliki 6-10 di tangan, berikut adalah straight suit yang bisa Anda gunakan saat gagal:
6-7-8-9-10

Jika Anda memiliki 5-10 di tangan, berikut adalah straight suit yang bisa Anda gunakan saat gagal:
Tidak ada tindak lanjut yang mungkin.

Seperti yang telah Anda pahami, semakin dekat kedua kartu Anda satu sama lain dan semakin banyak kemungkinan yang ada dalam satu baris, dan oleh karena itu semakin besar peluang Anda untuk memukul satu baris, kasus terbaik adalah dua kartu berturut-turut., Yang disebut “ konektor ”.

Jika Anda memiliki konektor berikut: J-10, 10-9, 9-8, 8-7, 7-6, 6-5, 5-4, Anda dapat memasukkan bidikan, dengan maksud untuk melakukan pukulan lurus.

3) Jika Anda memiliki dua kartu yang “cocok” (= dengan simbol yang sama), Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melakukan flush.

Mari kita beri contoh berikut:

A-5 (sekop) (par) adalah tangan yang jauh lebih baik daripada A (sekop) -5 (hati) (offsuit)

Kenapa?

Hanya karena dengan A-5 (sekop) (cocok) Anda hanya perlu 3 sekop untuk mencapai flush, bukan 4 sekop dengan A (sekop) -5 (hati) (tidak cocok).

Selain itu, dengan dua kartu yang tidak cocok di tangan, Anda akan terlalu dapat diprediksi jika Anda mencapai flush, dengan A (sekop) -5 (hati) (tidak cocok) misalnya, jika 4 sekop mendarat di 5 kartu di tablo, yah .Tentu saja Anda akan memiliki warna, tetapi lawan Anda akan melihat Anda datang dari jauh dan Anda tidak akan memiliki token darinya. Di sisi lain, jika dia mendaratkan 3 sekop di papan dan Anda memiliki A (sekop) -5 (sekop) (sama) di tangan, Anda akan lebih berhati-hati dan lawan akan lebih sulit percaya bahwa Anda telah memukul. warna sekop, dan Anda bisa menarik lebih banyak chip darinya.

Ketahuilah juga bahwa lebih baik mencoba flush dengan setidaknya satu kartu tinggi agar tidak dikalahkan oleh pemain lain yang juga menyentuh flushnya.

Contoh: jika Anda memukul warna dengan A-5 (sama) dan pemain lain memukul warnanya dengan 10-6 (sama dengan) (misalnya), Anda akan mengalahkannya karena Anda akan memiliki warna yang lebih baik darinya.

Jika Anda memiliki A-9, A-8, A-7… A-3, A-2 atau K-9, K-8, K-7… K-3, K-2 (sama) Anda dapat masuk ke , dengan maksud untuk mendapatkan warna.

Catatan: Dua kartu yang mengikuti satu sama lain dan sama disebut “konektor yang cocok”.

4) Jika Anda memiliki sepasang di tangan, ini adalah keuntungan karena Anda sudah memiliki setumpuk, Anda harus tahu bahwa dengan dua kartu yang berbeda Anda hanya memiliki peluang 1 dari 3 untuk memukul pasangan saat gagal, jadi dengan pasangan masuk tangan Anda memiliki keunggulan yang cukup besar, terutama karena Anda akan memiliki peluang 1 dari 8 untuk memukul satu set saat gagal.

Jika Anda memiliki AA, KK, QQ, JJ, 10-10… 3-3, 2-2, Anda dapat ikut serta.

Perhatikan bahwa dengan AA, KK, QQ, JJ Anda dapat meningkatkan tanpa kesulitan.