Pilih tangan awal Anda: Posisi

Kenapa?

– Pertama, karena Anda akan tahu berapa banyak pemain yang telah memasuki permainan, dan ini akan memberi tahu Anda apakah permainan itu layak dimainkan atau tidak.

– Kedua, Anda tidak perlu mengambil kenaikan gaji. Contoh: Anda yang pertama berbicara dan Anda memiliki 7-8 yang sama, Anda memutuskan untuk memanggil buta yaitu 20 chip, jika di antara lawan Anda ada yang menaikkan hingga 100 chip misalnya, Anda akan dipaksa untuk melipat dan Anda akan kehilangan 20 chip, sedangkan jika Anda terakhir memeriksa dengan kartu yang sama dan kenaikan yang sama, Anda dapat melipat tanpa kehilangan chip.

– Ketiga, selalu lebih mudah untuk menggertak saat berbicara terakhir, (tapi kita akan membicarakan tentang menggertak nanti).

Untuk memberi Anda gambaran umum, berikut adalah contoh pada tabel 10 pemain:

Mari pelajari berbagai posisi:

– Player (1), yang berada di small blind, memiliki posisi yang sangat buruk, meskipun posisi pre-flopnya tidak mengganggu, ia akan menjadi orang pertama yang memeriksa flop, turn dan river.

– Pemain (2), yang berada dalam big blind, juga memiliki posisi yang buruk, karena alasan yang sama dengan small blind, namun jika tidak ada kenaikan pre-flop Anda telah memanggil blind dan oleh karena itu Anda akan melihat kegagalan tanpa melakukan lebih banyak chip. Namun, berhati-hatilah karena Anda akan memasuki permainan dengan tangan yang belum tentu sepadan.

– Player (3), dia jelas berada dalam posisi yang sangat buruk, karena dia yang pertama berbicara sebelum gagal, dan ketiga di flop, turn dan river. posisi ini disebut “underthegun”, untuk bermain di posisi ini Anda sebaiknya memiliki andil yang sangat besar jika Anda tidak ingin kehilangan chip.

– Pemain (4) juga tidak ditempatkan dengan baik, posisi ini disebut “underthegun -1”, instruksi yang sama seperti untuk underthegun.

– Pemain (5), (6) dan (7), ini adalah posisi yang bagus untuk dimainkan, terapkan pada posisi ini apa yang Anda ketahui tentang nilai kartu:

– Ikuti diam-diam dengan kartu seperti A-10, KJ, K-10, QJ, Q-10

– Angkat dengan kartu besar Anda seperti AK, AQ, AJ, KQ. Perhatikan bahwa meskipun seseorang telah membesarkan Anda masih dapat menelepon. Anda bahkan dapat menaikkan kembali jika Anda memiliki AK, terutama jika dia setara.

– Ikuti diam-diam dengan pasangan kecil, seperti 7-7, 6-6, 5-5,…, 2-2

– Angkat dengan pasangan besar Anda, seperti AA, KK, QQ, JJ, 10-10, 9-9, 8-8. Perhatikan bahwa AA, KK, dan QQ adalah tangan terbaik dalam permainan, jadi meskipun seorang pemain telah membesarkan Anda dapat menaikkannya kembali secara luas, jika tidak cukup panggil kenaikan dengan pasangan lainnya.

– Coba setelan Anda dengan konektor, seperti QJ, J-10, 10-9, 9-8, dan jika cocok, Anda dapat menurunkannya, 8-7, 7-6, 6-5, 5-4.

– Coba flush dengan konektor yang sesuai, dan jika Anda memiliki ace atau king dengan kartu dengan jenis yang sama, seperti A-2 cocok, A-3 cocok, A-4 cocok… dan K-2 cocok, K -3 cocok, K-4 cocok dll …

– Pemain (8), (9) dan (10), ini adalah posisi terbaik untuk dimainkan, Anda akan menjadi yang terakhir berbicara dan karena itu akan memiliki gambaran umum tentang apa yang telah dilakukan pemain lain. Pemain 8 berada di posisi “dealer -2”, pemain 9 dari “dealer -1” dan pemain 10 dari “dealer” (kami juga mengatakan bahwa dia ada di “tombol”). Terapkan apa yang Anda ketahui pada posisi ini, dan sesekali biarkan diri Anda menggertak.